Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads


Glory of Love

Profile Glory of Love


Band kami terbentuk pada awal tahun 2002, karena memilliki hobi yang sama yaitu bermain skateboard. Yang berawal dari diskusi tentang favorit musik masing-masing, dan ternyata selera musik tiap anggota memiliki persamaan. Semenjak itu, kami berniat membentuk sebuah band dengan nama Glory of Love yang diambil dari judul lagu band favorit kami New Found Glory. Dengan formasi awal sebagai berikut:
- Ivan : Lead Vocals dan Guitar
- Egi : Lead Guitar
- Herli : Bass dan Backing Vocals
- Boy : Drums
Pada pertengahan tahun 2004, terjadi pergantian drummer dan lead guitarist yang akhirnya diisi oleh Boriz sebagai drummer dan additional lead guitarist Billy (guitarist Kontrasosial) atau Rangga (guitarist Rocabis). Karena kesibukan tiap additional player lead guitar, kami berniat untuk mencari player lead guitar yang tetap, maka kami mengangkat Sui yang awalnya guitarist Lost in Silence menjadi player tetap lead guitarist pada Maret 2006.
Sehingga formasi player Glory of Love berubah menjadi:
- Ivan : Lead Vocals dan Guitar
- Sui : Lead Guitar
- Herli : Bass dan Backing Vocals
- Boriz : Drums
Di formasi ini akhirnya setelah 6 tahun berdiri, tepatnya bulan Juni 2008, Glory of Love merilis album perdananya yang diberi judul “PEMBUKTIAN”..yang sekarang ini masih beredar di distro2 favorit kamu.
Sangat disayangkan pada saat hari jadi Glory of Love yang ke-7, tanggal 14 Februari 2009, Sui (Lead Guitarist) menyatakan dirinya resign dikarenakan dia lebih memilih bekerja di Jakarta.
Jadi sekarang ini kita tinggal bertiga. Untuk posisi Lead Guitarist sementara ini diisi oleh Igo atau Nanda sebagai Additional Player.
 
http://www.myspace.com/gloryoflove

0 comments:

Post a Comment



 
MUSIC FOR YOU © 2011 Designed by Maiahost Web Hosting introducing the cheapest CPanel Hosting on Fast, Non-Overloaded Shared and Semi-Dedicated Servers