Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads


KU BUKAN MATA KERANJANG

KU BUKAN MATA KERANJANG

 

Tak pernah habis berpikir slalu kau penuh curiga 
Kepadaku menganggapku penjahat wanita


Tak terbayangkan dan mengejutkan
Aku disini terdiam lemah
Kau memandangku tak pernah serius


Coba katakanlah apa yang ada di benakmu ?
Yakinlah ku tak seperti itu


Ku bukan mata keranjang
Kau lihat aku dengan mata telanjang
Padahal aku ini seorang pecundang
Ku bukan mata keranjang


Tak pernah habis berpikir slalu kau penuh curiga
Kepadaku menganggapku penjahat wanita


Tak terbayangkan dan mengejutkan
Aku disini terdiam lemah
Kau memandangku tak pernah serius


Coba katakanlah apa yang ada di benakmu ?
Yakinlah ku tak seperti itu


Ku bukan mata keranjang
Kau lihat aku dengan mata telanjang
Padahal aku ini seorang pecundang
Ku bukan mata keranjang


Hingga akhirnya tak pernah mengerti
Coba tuk pahami apa yg terjadi
Tak pernah kusangka dengan semua ini
Lagi kusendiri tak punya seorang kekasih


Ku Bukan Mata Keranjang..
Ku Bukan Mata Keranjang...
Ku Bukan Mata Keranjang...
Ku Bukan Mata Keranjang...


Ku bukan mata keranjang
Kau lihat aku dengan mata telanjang
Padahal aku ini seorang pecundang
Ku bukan mata keranjang 

0 comments:

Post a Comment



 
MUSIC FOR YOU © 2011 Designed by Maiahost Web Hosting introducing the cheapest CPanel Hosting on Fast, Non-Overloaded Shared and Semi-Dedicated Servers